google-site-verification: google5ac0ed4b36671811.html Soundtrack Dragon Ball Super
Powered by Blogger.

Soundtrack Dragon Ball Super

Posted by anime.net

Usubeni-OST Dragon Ball Super



Lirik Romaji:
Sayonara anata usubeni no sora no shita
Watashi wa migi anata wa hidari ni
“Daisuki yo anata wasurenai”
Kotoba wa deru mae ni kokoro de shinjau kedo
Futari o fusagu hanabira no ame
Hirari narihibiku merodii
Semete anata ga kakureru kurai
Usubeni somare somare
Sayonara watashi tabidatsu anata dake o
Omotteita sestunai watashi yo
“Daijoubu nantoka naru hazu sa”
Kotoba o shinjirezu “futari” o keshiteshimau
Inadzuma no you ni nagareta namida
Jiwari nijindeku hoho ni
Yubiwa no kieta migite de fureta
“Ja mata itsuka” nante
Mabushii asa ni warau kimi o kurai yoru ni naiteta kimi o
“Ureshii” nante warau kimi o kakurenagara naiteru kimi o
Ienai darou atarimae darou wakai boku niwa nanimo dekinai
Yurusaseru nara isso kono mama nanimo iwazu ni saratteshimaou
Hora hirari hirari to somaru sora yo
Tsuyoku hikiyosetai kono te o kakushite
Futari o fusagu hanabira no ame
Hirari setsunage na sutoori
“Watashi wa migi ni” “boku wa hidari ni”
Jikan yo tomare tomare
Wakatteiru wa wakatteiru yo
Semete futari ga kiechau kurai
Usubeni somare somare
Sayonara somare somare
Terjemahan Bahasa Indonesia:
Perpisahan, kekasihku! Di bawah langit merah muda,
Aku berbelok ke kanan, sementara kamu berbelok ke kiri
“Aku mencintaimu, aku takkan pernah melupakanmu.”
Tapi sebelum kata-kata itu terucap, mereka telah mati dalam hati kita.
Hujan kelopak bunga yang memisahkan kita,
Mengambang lembut, menggemakan melodi.
Aku hanya berharap itu akan memberikan warna merah muda yang cukup,
Untuk melindungimu, mewarnai lebih dalam dan lebih dalam!
Perpisahan, diriku! Aku hanya memikirkan dirimu,
Sementara kamu meninggalkanku dalam perjalanan.. Oh, betapa sedihnya diriku.
“Jangan khawatir; Aku yakin semua akan berubah baik-baik saja;”
Gagal untuk percaya kata-kata itu, kami telah mengahiri (hubungan) “kami berdua”
Air mata mengalir seperti pilar petir,
Menodai pipi kami sedikit demi sedikit.
Kau menyentuhku dengan tangan kananmu, sekarang yang telah kehilangan cincinnya,
Dan berkata, “sampai bertemu lagi kapan-kapan.”
Caramu tertawa di pagi hari yang cerah.. Caramu menangis di kegelapan malam..
Caramu tersenyum ketika kamu berkata, “aku sangat senang”.. Caramu bersembunyi sendirian apabila kau menangis..
Aku mungkin tidak dapat mengatakan apapun.. Yang cukup jelas.. Makhluk yang masih sangat muda.. Tak ada yang dapat ku lakukan.
Jika aku bisa, aku akan membuatmu jatuh cinta kepadaku.. Tidak peduli untuk mengatakan apapun
Oh, langit berwarna terang, tolong sembunyikan tangan ini,
Yang berusaha keras untuk menarik orang itu kembali.
Hujan kelopak bunga yang memisahkan kita,
Mengambang lembut, cerita sedih.
“Aku (wanita) akan pergii ke kiri”, “lalu aku (pria) akan pergi ke kanan”
Oh waktu, tolong berhenti saja!
Aku tau.. Aku sudah tau!
Aku hanya berharap itu akan memberikan warna merah muda yang cukup,
Untuk menghapus kita seutuhnya, mewarnai lebih dalam dan lebih dalam!
Perpisahan, biarkan mewarnai lebih dalam dan lebih dalam!

Related Post



Post a Comment