google-site-verification: google5ac0ed4b36671811.html anime bertema game
Powered by Blogger.

anime bertema game

Posted by anime.net

anime bertema game    


no game no life  
 



sora dan shiro hikkikomori yang jago bermain game menamakan diri mereka kuuhaku( tanpa nama). tiba tiba mendapat email dari dewa dunia lain. mereka memenangkan game tersebut lalu, dipindah ke dunia dimana kekerasan dilarang. Segala sesuatu harus di lakukan dengan game.

      

Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!(konosuba)   

anime yang sebentar lagi keluar season 2 nya ini bercerita tentang Satou Kazuma, seorang hikikomori yang menyukai game namun hidupnya terlalu cepat berakhir akibat sebuah kecelakaan yang sangat lucu, harusnya dia sudah mati tetapi dia terbangun di alam baka dan bertemu dengan aqua dewi sembrono yang seenaknya, kazuma diberi pilihan oleh aqua hidup di surga tak bisa berbuat apa apa atau hidup di lain dunia, karena kelakuan aqua, kazuma pun memilih aqua mendampinginya pindah ke dunia tersebut, perjalanan kazuma dan aqua pun dimulai.

yugioh









  anime yang cukup terkenal ini adalah anime yang menceritakan tentang game kartu dari jaman mesir kuno, pasti kalian pernah menonton anime satu ini. walaupun anime lama tapi masih patutlah untuk ditonton karena jalur cerita yang akan membuat kalian tak akan menyesal. 




    the worlds god only know    





yah sebenarnya anime ini termasuk dalam pstingan sebelumnya tapi anime.net posting lagi dikarenakan anime ini memang salah satu anime yang bergenre game. bercerita tentang keima katsuragi seseorang yang sudah menyerah dengan dunia nyata dan lari ke game. tapi suatu hari dia mendapat pesan dari dokurou, seorang ketua di dunia iblis. agar menaklukan dunia nyata dengan iblis wanita yang bernama elsea de lute irma, jika tidak bisa maka mereka berdua akan kehilangan kepala . padahal keima belum pernah sekalipun berpegangan tangan dengan cewek dunia nyata. kisah romance komedi pun dimulai

Related Post



Post a Comment