google-site-verification: google5ac0ed4b36671811.html heroine berambut merah
Powered by Blogger.

heroine berambut merah

Posted by anime.net



sahabat anime.net pasti pernah melihat karakter-karakter anime yang berambut merah bukan? untuk sekarang anime.net akan memberi tahu beberapa heroine anime berambut merah

Rias Gremory(highschool DxD)

pecinta anime pasti tau Rias Remory bukan? dengan ciri khas nya ber oppai besar ini pasti semua tahu, majikan dari issei ini pasti para pecinta anime mengetahuinya bukan?



lisara restall(dakara boku wa H, ga dekinai )


heroine dari dakara boku wa H, ga dekinai ini memang tak memiliki oppai sebesar rias gremory tapi punya daya tarik sendiri, kalau sudah melihat anime nya pasti tau apa daya tariknya bukan? 


baca juga anime crossover


erza scarlet(fairy tail)

kalau membahas karakter anime berambut merah kurang rasanya kalau erza scarlet dari fairytail tidak dimasukan apa lagi semua pasti tau anime ini bukan?



morgiana(magi the labirynth of magic)

walau bukan merah terang seperti lainnya tetapi morgiana mempunyai rambut merah yang mempesona, apalagi digabung dengan tingkahnya yang lucu membuat anime.net merasa harus memasukan morgiana


baca juga anime quotes


makise kurisu (steins; gate)
heroine dari anime pembahasan mesin waktu ini, tak hanya cantik tetapi juga pintar, tak adil rasanya jika makise kurisu tidak dimasukan ke daftar bukan?

Related Post



Post a Comment