google-site-verification: google5ac0ed4b36671811.html anime and manga quotes
Powered by Blogger.

anime and manga quotes

Posted by anime.net




 yak lagi lagi tenang quotes di ANIME :-D wala beberapa ana ada di manga




aku hanya mengincar ending, aku tidak butuh imbalan ataupun pertolongan!! tanggung jawab ini, takkan kuserahkan pada siapapun. itulah CINTA seorang Gamer- keima katsuragi

aku sudah menentukannya dengan mati matian, yang menentukan perasaan ku adalah aku sendiri- ayumi takahara

pasti akan menakutkan jika kita mengetahui ingatan yang kita ingin lupakan, mungkin kalau sampai tahu ruang tempat kau berharap akan lenyap. Walau 99% tidak mungkin. Tapi siapa tau 1%sisanya adalah harapan itu sendiri. Tapi kau tidak bisa menggapainya kalau sudah menutup telinga duluan.-Riku Amami

menurutku yamg akan menghamcurkan masalah adalah "semangat". Kalimat adalah kekuatan, kalimat yang bersemangat akan menggerakan orang. Kalau kau ingin mengubah situasi dan menghadapi masalah, percayalah pada semangat mu sendiri. Dengan begitu, pasti akan orang yang ikut tergerak,selama itu bukan kalimat palsu-Daichi Amami

yang terpenting adalah keberanian untuk maju- hayate ayasaki
“Jadi, apa ini mimpi? Ini hanya seperti kelanjutan dari kenyataan. Tapi di mana kenyataan? Ini adalah akhir dari mimpi itu sendiri.”-Ikari Shinji~

“Dewa di surga nya , dan semua tentang segalanya  adalah dunia yang paling benar.”LOGO NERV

Ini adalah harapan ku tolong, hancurkanku. atau sebaliknya, kau yang akan dihancurkan. Hanya satu bentuk kehidupan yang dapat memilih untuk menghindari kehancuran dan merebut masa depan! Dan kau bukan hal yang harus mati di sini! kau juga memerlukan masa depan, inilah alasan dari keberadaanmu!”   Kaworu Nagisa

– “Kalau kita berusaha sebaik mungkin kepada hal yang kita sukai, kita akan menikmati kemenangan dari lubuk hati kita.”-Kuroko Tetsuya)

– “Kami tidak bisa menunggu selama itu. Berikutnya tidak akan cukup. Tidak tahun depan … Kami akan menang sekarang juga-Kuroko Tetsuya)

“Aku tahu kalah itu menyebalkan, tapi ayolah! Musuh kemarin adalah Teman hari ini.”-(Kise Ryouta)

-“Aku lebih suka mati dengan seseorang, dari pada membiarkan mereka mati.”-kirito

SPECIAL TOKYO GHOUL
“Jangan menghancurkan hati seseorang, mereka hanya memilikinya satu. Hancurkan saja tulang mereka, manusia memiliki 206 tulang.”
“Lebih baik terluka daripada melukai orang lain.”
“Tak ada yang salah dengan diriku, yang salah adalah dunia ini.”
“Aku bukanlah pemeran utama yang baik dari sebuah novel atau apapun….Aku adalah murid yang suka untuk membaca,seperti yang dapat kau temui dimana mana ….,tapi jika,untuk argumen,kamu menulis cerita dengan aku sebagai pemeran utamanya…..Itu pasti akan menjadi sebuah tragedi”
“Aku hanya ingin, ibu lebih memilihku.”
“Apakah kau masih bisa berfikir, saat dirimu dalam kesakitan.”
“Luka, akan membuat seseorang berubah.”
 -Kaneki Ken←





Related Post



Post a Comment